Daftar Harga Tiket Konser Taeyang Big Bang di Jakarta

Senin, 25 September 2017 - 03:30 WIB
Daftar Harga Tiket Konser Taeyang Big Bang di Jakarta
Daftar Harga Tiket Konser Taeyang Big Bang di Jakarta
A A A
JAKARTA - Para penggemar Taeyang Big Bang tentu sudah sangat tidak sabar untuk menyaksikan aksi sang idola langsung di hadapan mata. Pada 13 Oktober mendatang, cowok ganteng asal Korea Selatan ini bakal menuntaskan keinginan penggemarnya itu di Jakarta.

Pada tanggal itu, Taeyang bakal tampil dalam konser solonya yang berjudul 2017 World Tour White Night In Jakarta di JIEXPO, Kemayoran. IME, selaku promotor konser ini, telah merilis daftar dan harga tiket untuk konser tersebut.

Dalam akun Twitter resmi mereka, IME mengumumkan, tiket konser solo Taeyang itu terbagi dalam empat kategori. Harga tiketnya berkisar antara Rp1,2—2,7juta.
Daftar Harga Tiket Konser Taeyang Big Bang di Jakarta

Kategori termahal adalah tiket kelas VIP yang dijual sebesar Rp2,7juta. Untuk kategori CAT 1 dibanderol senilai Rp2,7 juta. Lalu CAT 2 dan CAT 3 dijual Rp2,2 juta dan Rp1,5 juta. Sedangkan tiket kategori CAT 4 dijual seharga Rp1,2 juta.

VIP, CAT 1 adalah tiket untuk kelas free standing alias berdiri bebas. Sementara CAT 2 dan CAT 3adalah tiket untuk kelas duduk.

Sebelumnya, Taeyang Big Bang pernah menggelar konser solonya di Jakarta bertajuk 2015 Taeyang World Tour. Tapi, konser kali ini akan lebih berbeda dikarenakan Taeyeang akan menyanyikan beberapa lagu terbarunya.

Kehadiran Taeyang Big Bang ke Indonesia sangat ditunggu oleh penggemarnya. Apalagi, Taeyeng memiliki jumlah penggemar yang tinggi di Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3462 seconds (0.1#10.140)